Kamis, 05 Mei 2016

MIE SETAN

pedesnya nampol...

Hai …
Kali ini tim aps berkunjung ke salah satu tempat makan di Malang yang terkenal dengan peeeddddaaasssssnya……Namanya MIE SETAN , karena namanya "Mie Setan", bukan berarti mie ini adalah mie yang dibuat oleh setan. Mie setan ini merupakan salah satu dari aneka ragam citarasa kuliner khas Malang yang menawarkan kreasi rasa mie yang pedas. Bagi kalian yang pencinta makanan pedas atau penggila mie, buruan coba untuk cicipi mie setan di Malang ini. Di sini, kalian bisa memesan mie dengan tingkat kepedasan sesuai selera kalian.

Berikut tingkat kepedasannya :
Level 1 = 12 Cabe
Level 2 = 25 Cabe
Level 3 = 35 Cabe
Level 4 = 45 Cabe
Level 5 = 60 Cabe



Bagi kamu yang doyan pedas, bisa langsung pesan mie setan yang level 5. Dan jangan khawatir bagi kamu yang anti pedas tetapi masih ingin mencicipinya, bisa memesan mie angel yang ga ada cabenya.

Sebagai penawar pedasnya, kalian juga bisa memesan minuman sebagai pendamping mie setan. Aneka minuman yang ditawarkan di sini cukup menarik untuk dicoba. Mie setan menawarkan varian menu minuman seperti es pcong,es tuyul, es sundel bolong, dan es gendoruwo. Tentu tidak seseram namanya, rasa minuman-minuman tersebut justru cukup manis. Es sundel bolong saja misalnya, merupakan minuman yang yang berupa perpaduan susu dan kurma.



ini mie setan level 3 yang pedesnya muuuuaanntab


Berikut Menunya: 

Lokasinya pun cukup nyaman....dibagian luar anda bisa merasakan udara sejuknya malang dan dapat melihat bagaimana proses pembuatan mie setan itu sendiri. Sedangkan di bagian dalam anda suguhkan dinding yang di cat dengan animasi yang lucu-lucu.




instagram

Pasti kalian tertarik untuk mencoba, sebaiknya datang lebih awal ke lokasi. Jika tidak, bisa dipastikan kalian harus mengantri sekitar 1 jam hanya untuk mendapatkan tempat duduk dan juga pesanan.



Alamat:
Jl. Bromo no.1 A Malang
Buka pukul 10.00 – 23.00

2 komentar:

  1. Kak menu minuman frappe itu masih ada gak di mie setan jl bromo? Soalnya kesana menu yg deket kasir cuma ada 5 menu minuman aja.

    BalasHapus
  2. Kak menu minuman frappe itu masih ada gak di mie setan jl bromo? Soalnya kesana menu yg deket kasir cuma ada 5 menu minuman aja.

    BalasHapus