Kamis, 05 Mei 2016

BAKSO BAKAR JAGOAN



Hai Kawan.....
Hari ini tim aps berkunjung ke Bakso Bakar Jagoan.
Kalau sedang berkunjung ke Kota Malang rasanya kurang lengkap kalau tidak menikmati salah satu makanan khasnya yaitu Bakso. Mau yang berkuah ataupun bakar, semua ada di Kota Malang.
Sekarang ada satu tempat baru yang layak dikunjungi. Bakso Bakar Jagoan yang terbuat dari daging sapi asli. Tidak diragukan lagi jika Anda menggigitnya, Anda akan merasakan kelesatan bakso yang dibuat dari daging sapi asli dan murni.
Kemurnian daging sapinya tida perlu diragukan karena memang dibuat dari dan oleh Group Bu Kaji Klojen yang sejak puluhan tahun lalu terkenal sebagai supplier daging sapi berkualitas di Kota Malang.
Bakso Bakar ini diberi bumbu yang berbeda dengan bakso bakar lain yang ada di Kota Malang. Bumbu kacang yang istimewa akan menemani Anda menikmati Bakso Murni yang disajikan. Ditambah dengan bawang merah goreng asli yang sedap membuat bakso bakar ini semakin istimewa.
Lokasi Bakso Bakar Jagoan dari daging sapi murni terbaru saus istimewa inipun mudah ditemukan. Terletak di pojok jalan Cokroaminoto – yang dikenal orang sebagai Pasar Klojen, karena memang ada pasar disana. Juga dilalui oleh banyak angkutan umum baik dari Terminal Arjosari, Landungsari maupun Gadang. Jadi, tidak perlu bingung harus naik apa. Semua angkutan yang melewati Stasiun Kota Baru Malang akan melewati Pasar Klojen. Selain bakso bakar dan bakso kuah, Bakso Bakar Jagoan dari daging sapi murni terbaru saus istimewa ini juga menyediakan Mie Setrum dengan tingkat kepedasan yang bertingkat dari tidak pedas hingga level Petir Zeus (Level  7). Harganya pun ramah dikantong!








Jadi, belum lengkap rasanya jika kalian tidak mencicipi makanan khas Malang ini..Yuk buruan mampir…..

Alamat :
JL.Cokroaminoto no.2 Klojen, Malang.

Jam buka : 15.00 - 21.30 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar